Hyundai IONIQ Electric

Nikmati masa depan mobilitas
dalam keseharian Anda

 

 

Selamat datang di masa depan.

Untuk menjadi yang terdepan di era baru kendaraan bebas emisi, kami mengembangkan teknologi inovatif ramah lingkungan dengan terus meningkatkan standar industri untuk efisiensi bahan bakar.

 

Aktif dengan daya tarik
modern yang dinamis.

Bayangkan sejenak keunggulan IONIQ Electric. Penampilannya yang modern dan mewah begitu memikat. Setiap lekukan, setiap garis semuanya berpadu menjadi satu untuk menggambarkan halusnya kekuatan mesin. Dengan proporsi yang seimbang dan rancangan yang sangat detail, Anda akan menemukan kesempurnaan yang sangat memukau.

 

Elegan dan Nyaman.

Dengan berfokus pada rancang desain yang minimalis dan ergonomis, interior IONIQ Electric menjadi yang terdepan dalam menentukan tren desain. Seperti bagian eksteriornya yang terus berkembang, bagian interiornya dipenuhi dengan sentuhan brilian yang menghadirkan elemen-elemen penting dengan elegan dan harmonis. Setiap detail dirancang dengan tepat berdasarkan filosofi minimalis guna kenyamanan.

 

Teknologi canggih membantu
Anda tetap aman tanpa kerepotan.

Fitur keselamatan IONIQ electric sesuai dengan gaya futuristiknya yang canggih. Inovasi keselamatan preventif menggabungkan teknologi canggih untuk membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan jauh dari bahaya. Menggabungkan radar, sensor, dan pengindra mesin internal, IONIQ electric menjadi yang terdepan dalam teknologi keselamatan dan akan melindungi Anda di sepanjang perjalanan.

Hyundai IONIQ Electric

 

EKSTERIOR

Unik dan futuristik

 

IONIQ Front Grille

Desain grill yang sangat khas merupakan detail penting untuk menggambarkan identitas futuristik IONIQ electric dengan tetap mengikuti aturan aerodinamika yang baik.

 

Ramping dan aerodinamis

 

Minimalis namun sporty

LED rear combination lamp

Tidak hanya cantik, pola chevron baru dengan gaya menumpuk begitu simpel dan menarik perhatian.

 

INTERIOR

Kabin yang luas dengan interior yang simpel dan rapi dirancang khusus untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang

 

Automatic Climate Control System

 

PERFORMA

Teknologi yang simpel dan bersih
Tenaga listrik murni membuka pintu ke dunia baru yang simpel. Menjalankan kendaraan hanya menggunakan tenaga listrik berarti pengurangan signifikan jumlah bagian bergerak yang menjadi sumber utama kebisingan dan getaran mekanis. Motor listrik 100kW IONIQ electric beroperasi nyaris tanpa suara dan bagian yang terbaik adalah, motor ini pada dasarnya lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih dapat diandalkan daripada mesin pembakaran konvensional sekaligus juga bebas emisi kendaraan bermotor. Sistem pengereman regeneratif menangkap energi hasil pengereman yang biasanya terbuang sia-sia dan menggunakannya untuk menambah cadangan daya baterai. Paddle shifters memungkinkan pengemudi mengambil alih kemudi dari sistem eco-drive berganti ke penggunaan tenaga penuh untuk meningkatkan performa sesuai dengan suasana hati atau situasi.

 

Permanent-magnet synchronous motor
Menghasilkan daya murni 100 kW (136 ps), motor ini mencapai keseimbangan sempurna antara efisiensi tinggi dan tenaga tinggi. Torsi maksimal sebesar 295 Nm disalurkan sepenuhnya secara instan saat Anda menginjak pedal gas. Dan itulah bagian yang sangat menyenangkan ketika mengendarai IONIQ electric.

 

Electric Power Control Unit
Otak dibalik IONIQ electric adalah Unit Kontrol Daya Listrik (EPCU) yang membuat semuanya bergerak. EPCU bekerja di belakang layar melakukan tugas-tugas kompleks untuk mengatur berbagai sistem listrik dan elektronik. Anda mungkin tidak perlu tahu tentang Inverter AC/DC, Konverter DC-DC Tegangan Rendah, dan Unit Kontrol Kendaraan tetapi semua sub-sistem vital ini ada di sana, semua bekerja secara harmonis di bawah arahan EPCU.

Charging Port
Untuk fleksibilitas maksimum, port ini menawarkan pilihan mode pengisian daya: Pengisian daya standar atau isi daya cepat. Cara koneksi kabel dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan, keamanan, dan kemudahan.

Portable Charger
Kabel praktis ini disimpan di bagasi dan memungkinkan untuk mengisi ulang IONIQ electric di mana saja. Mobil ini dirancang untuk dapat terhubung ke stopkontak dinding standar dan mengisi ulang IONIQ menggunakan arus AC rumahan.

 

KEAMANAN

Teknologi Canggih Membantu Anda Tetap Aman Tanpa Kesulitan
Fitur keselamatan IONIQ Electric sesuai dengan gaya futuristiknya yang canggih. Inovasi fitur keselamatan yang preventif merupakan gabungan teknologi canggih untuk membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan jauh dari bahaya. Menggabungkan radar, sensor, dan pengindra mesin internal, IONIQ Electric menjadi yang terdepan dalam teknologi keselamatan dan akan melindungi Anda di sepanjang perjalanan.

 

7-Airbag System
Tujuh airbag memberikan perlindungan maksimal jika terjadi hal yang tak terduga. Di barisan depan ada sepasang airbag depan dipadukan dengan sepasang airbag samping untuk melindungi toraks sementara pengemudi juga mendapatkan perlindungan tambahan dari airbag untuk bagian lutut. Untuk melindungi dari tabrakan samping, airbag tirai yang memanjang melindungi kepala penumpang yang duduk di baris depan dan baris kedua.

Blind Spot Collision Warning (BCW)
Sensor radar yang terpasang di bumper belakang akan memperingatkan keberadaan kendaraan di dalam area blind spot dengan mengaktifkan sinyal alarm dan lampu LED yang terpasang di kaca spion samping akan berkedip.

Electro Chromic Mirror
Rear-view mirror yang dapat meredup secara otomatis ketika sensor mendeteksi sorot lampu dari belakang kendaraan dalam situasi kurang pencahayaan.

Parking Assist Sensor
Sensor otomatis yang akan mendeteksi jarak kendaraan terhadap obyek sekitar. Sensor akan berbunyi lebih keras, diikuti dengan perubahan warna indikator peringatan pada tampilan supervision cluster.

 

KENYAMANAN

Elegan dan Nyaman
Dengan berfokus pada rancang desain yang minimalis dan ergonomis, interior IONIQ Electric menjadi yang terdepan dalam menentukan tren desain. Seperti bagian eksteriornya yang terus berkembang, bagian interiornya dipenuhi dengan sentuhan brilian yang menghadirkan elemen-elemen penting dengan elegan dan harmonis. Setiap detail dirancang dengan tepat berdasarkan filosofi minimalis guna kenyamanan.

 

8″ Audio Display
Pusat kendali IONIQ dapat melakukan lebih dari sekadar membuat Anda tetap berada di jalur aman dan membantu menemukan stasiun pengisian daya terdekat. Pusat kendali ini menawarkan koneksi total smartphone melalui layar sentuh yang mudah digunakan.

 

Shift by Wire
Drive-by-wire meniadakan sambungan mekanis sehingga memungkinkan untuk memindahkan gigi hanya dengan mengklik tombol yang juga merangkap sistem keamanan gigi. Rem parkir juga berupa sistem tekan-tombol.

Electric Power Seat
Semakin nyaman dengan electric power seat yang dilengkapi 2 memori posisi duduk dan lumbar support yang akan membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Supervision Cluster with 7″ Color LCD
Semua informasi penting dari sistem mobil ditampilkan dengan begitu akurat dalam format grafis penuh warna yang hanya dapat diwujudkan dengan teknologi Supervision.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *